Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kegiatan Sehari-hari Yang Membakar 100 Kalori


Kali ini Cek Aja Akan mengulas tentang Kegiatan Sehari-hari Yang Membakar 100 Kalori, mari kita simak ulasannya


Kalori – yang masuk dan keluar melalui tubuh sebaiknya harus seimbang, guna menjaga kestabilan peningkatan berat badan. Jika seseorang memiliki kelebihan kalori, makan seseorang akan berusaha untuk diet. Berikut ini adalah beberapa kegiatan sehari-hari yang dapat membakar 100 kalori di dalam tubuh anda.

1. Mengepel
Lantai Hal mudah yang dapat anda lakukan adalah mengepel lantai rumah setiap harinya selama 25 menit. Kegiatan ini akan membantu anda untuk mengeluarkan keringat serta membakar 100 kalori bahkan lebih setiap harinya.

2. Berdiri
Jika anda beridiri selama 20 menit setiap harinya, maka anda sudah membakar 100 kalori di dalam tubuh anda. Hal ini dapat anda lakukan dalam konteks sedang mengangkat telepon, berbicara dengan orang atau rekan-rekan kerja anda.

3. Bertelepon
Jika anda hobby berbicara dengan teman melalui telepon, baik dalam kondisi sedang duduk, berlari selama 55 menit, maka anda sudah membakar 100 kalori dalam tubuh anda.

4. Jalan di pagi hari
Biasakan berjalan kaki di pagi hari selama 15 menit. Bisa anda lakukan pada saat berpergian ke kantor, mengantar anak kesekolah ataupun ke pasar. Menunjukkan anda telah membantu pembakaran kalori di dalam tubuh.

5. Pecinta Kerapihan
Tindakan ini dapat membantu anda untuk membakar kalori di dalam tubuh. Jika anda selalu merapikan sesuatu yang ada didepan mata anda, misalkan pada saat anda sedang berjalan dari ruang tamu ke halaman rumah dan anda menemukan barang berterbaran sembarang, lalu anda membersihkannya, proses ini telah membantu anda dalam pembakaran kalori di dalam tubuh.

6. Memasak
Tak disangka bukan jika memasak juga mampu membantu anda membakar 100 kalori di dalam tubuh anda. Karena memasak membutuhkan waktu yang lama dimulai dari persiapan hingga proses memasakanya. Dan cobalah untuk mulai mengkonsumsi makanan yang sehat seperti brokoli.

7. Berpergian
Tentu lelah yang akan anda rasakan dalam sebuah perjalanan atau travelling. Namun tanpa anda sadari anda telah membantu pembakaran di dalam tubuh dengan aktivitas travelling. Yaitu membawa koper anda sendiri tanpa bantuan orang lain. Kegiatan ini juga membantu latihan atau menguatkan lengan tangan anda.

8. Go Green
Dengan menenam beberapa tanaman di halaman belakang rumah anda merupakan cara yang bagus untuk membakar lebih dari 100 kalori serta meningkatkan pelestarian lingkungan yang hijau

Artikel Terkait: Kegiatan Sehari-hari Yang Membakar 100 Kalori

Description: Kegiatan Sehari-hari Yang Membakar 100 Kalori Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kegiatan Sehari-hari Yang Membakar 100 Kalori
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }