Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Menebak Sifat Pria Dari Caranya Memeluk Anda




Sebagai makhluk yang penuh misteri, para pria punya daya tarik untuk ditebak sifat dan kepribadiannya. Kadang gemas juga menebak-nebak bagaimana sifat seorang pria.

Daripada bingung, Anda bisa menebak apa yang dia pikirkan dan bagaimana sifatnya dari caranya memeluk Anda.



1 .Mendekap Erat di Dadanya
Wanita akan merasa sangat nyaman saat seorang pria mendekapnya erat di dada. Sikap ini menunjukkan bahwa sang pria adalah orang yang bertanggung jawab. Dia begitu terikat dengan Anda dan ingin menunjukkan bahwa dia akan selalu menjaga Anda. Pria ini biasanya romantis walaupun kadang dia malu-malu menunjukkannya pada Anda.

2.Memeluk Dari Belakang
Apakah dia suka memeluk Anda dari belakang? Lalu melingkarkan lengannya di bagian pinggang lalu mencium pipi Anda? Pria yang senang mendekap dari arah belakang adalah pria yang suka akan sentuhan fisik. Dia lebih suka membuktikan rasa cintanya dengan tindakan dibandingkan kata-kata.

3. Dia Nyaman Tidur di Pangkuan Anda
Mungkin tindakan ini tidak seperti pelukan, tetapi menjadi sebuah tanda untuk membaca sifatnya. Pria yang lebih suka bermanja-manja di pangkuan pasangannya menunjukkan bahwa dia senang diperhatikan. Dia akan memperlakukan wanita dengan manis, sebagaimana dia ingin diperlakukan. Pria ini selalu ingin pasangannya bahagia, terutama saat bersamanya.


4.  Melingkarkan Lengan di Pinggang Dari Samping
Dari semua jenis pelukan, pelukan yang satu ini memang yang paling lemah serta tidak menunjukkan keintiman. Tetapi jangan salah, jika pasangan Anda sering memeluk Anda dari samping, dia nyaman ada di dekat Anda dan membutuhkan kontak secara dekat.

Artikel Terkait: Menebak Sifat Pria Dari Caranya Memeluk Anda

Description: Menebak Sifat Pria Dari Caranya Memeluk Anda Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menebak Sifat Pria Dari Caranya Memeluk Anda
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }